head

head

Rabu, 11 Juni 2014

Penawaran Untuk Order Rompi Dengan Harga Grosir

Assalamualaikum.

Sudah Lama Ngga Jumpaa.....Apa Kabar Semua???

Alhamdulillah Sedang Banyak Yang Dikerjakan Sampai - Sampai Belum Sempat Up Date Blog N Baru Hari Ini Diberi Kesempatan Untuk Bersua Dengan Pelanggan/Calon Pelanggan Rompirajutanak Adzkiasweat Yang Baik Hati Heeeheee...

Produk Rompi Rajut dan Sweater Rajut Pada Zaman Sekarang Bisa Dikatakan "Barang Langka" Sehingga Untuk Menjaga Agar Tetap Exist Butuh Jerih Payah,Keringat,Semangat,Serta Kerja Keras Dari Kami Untuk Selalu Berusaha Konsisten Menyediakan Rompi Rajut Dan Sweater Rajut ini.


Dan Pada Hari Ini.....
Dengan Bangga Kami Ingin Menawarkan Kepada Anda Sekalian...
Rompi Rajut Harga GROSIR Dengan Penawaran Harga Murah Meriah.






*Untuk Mendapatkan Rompi Rajut Harga Grosir Harus Order Minimal 1Kodi (20pcs) Mix Warna Kami Yang pilihkan Sebagus Mungkin.Karena Di Setiap Minggu Kombinasi Warnanya Berubah-Ubah. 






*Harga Sama Untuk Size 0-4Thn


Bisa 1 Size,Bisa Juga Campur 0-4Thn.





Mohon Maaf,Untuk Harga Tidak Kami Cantumkan Pada Blog Ini Jadi Untuk Para "Serius Buyer"Dapat Langsung Menghubungi Kami di Nomor HP Atau Invite Pin BB Yang Tercantum Di Awal Blog.Tetapi Dapat Kami Pastikan Anda Akan Mendapatkan Harga Grosir Semurah-Murahnya,Semiring-Miringnya...!!!!!!





Tunggu Apalagi............Order Sekarang Juga!?!!!






Produk Rompi Rajut Kami Memang Bukan Rompi Rajut Branded Tetapi Untuk Kualitas Berani Jamin,Tidak Kalah Dengan Produk Branded Seperti Rompi Rajut Cool Baby Ataupun Oshkosh Rompi Rajut...



Sampai Disini Dulu Penawaran Bisnis Dari Kami...Terima Kasih Mau Menyempatkan Waktu Menyimak Blog Ini.

WassalaM






0 komentar:

Posting Komentar